Jumat, 11 Mei 2018

DAPAT KUOTA TELKOMSEL GRATIS 2018

Dengan pesatnya kemajuan teknologi membuat kita tidak bisa terhindar dari perkembangan zaman yang serba maju seperti sekarang ini.
contohnya teknologi seluler, sebut saja handphone, kalo dulu hanya orang-orang tertentu saja yang bisa memiliki HP di karenakan harganya yang mahal.

Beda halnya dengan sekarang dari anak SD sampai usia yang sudah kakek-kakek, sudah biasa menggunakan yang biasa di sebut gadget ini,

Tentu bukan hanya sekedar untuk gaya-gayaan tapi memang sudah menjadi kebutuhan lifestyle bagi pengguna handphone, untuk urusan pribadi, bisnis, kantor dan lain-lain.

Bicara handphone tentu tidak akan lepas dari yang namanya pulsa, sudah jelas tanpa pulsa HP bagaikan kendaraan tanpa bahan bakar, gak bisa ngapa-ngapain. 
nah pulsa ini ada 2 macam.
1. pulsa untuk nelpon dan sms 
2. pulsa data atau kuota untuk berselancar di dunia internet

Biasanya pulsa internet ini lebih banyak di gunakan untuk berhubungan atau bersosialisasi melalui dunia maya.
Nah untuk itu saya akan membagikan cara mendapatkan kuota gratis 10 GB dari REGISTRASI kartu telkomsel. kalau belum tau cara registrasi  bisa baca di  REGISTRASI SIM CARD TELKOMSEL 2018 DENGAN CEPAT

Setelah kalian mendaftarkan simcard dan berhasil, dalam beberapa menit akan ada sms dari 5111 yang berisikan apresiasi dari pendaftaran kartu prabayar anda, paket 10 GB, 150 menit nelpon, 75 sms all operator.
tapi ini tidak gratis kamu harus punya pulsa minimal Rp50 karna karna biayanya Rp10 untuk membeli paket tersebut, dan hanya berlaku 3 hari dari mulai anda melakukan pembelian.

Silahkan di coba sekarang kalau ada kartu yang belum di registrasi, lumayan 10 GB hehehe

OK Selamat Mencoba.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar