Kamis, 03 Mei 2018

REGISTRASI SIM CARD TELKOMSEL 2018 DENGAN CEPAT

Hai agan- agan,

sebagai newbie di dunia blogger saya hanya mau berbagi tentang bagaimana cara registrasi atau aktivasi kartu telkomsel,
padahal caranya sudah di beri tahu oleh operator provider dengan format melalui sms.
nah saya membuat blog ini karena banyak orang di sekitaran rumah saya bingung tidak bisa nelpon dan sms, bahkan ada yang rumahnya jauh, anggap saja beda kampung☺ datang ke rumah saya cuma mau minta aktifkan sim card mereka, padahal caranya sudah ada di format sms, daaaannnnn
keluarlah ide tulisan ini.

ok, langsung saja :

- Tanda sim card anda sudah terblokir biasanya tidak bisa nelpon dan sms, padahal pulsanya masih cukup untuk melakukan panggilan.

- Jika seperti itu anda harus melakukan registrasi, baru bisa nelpon dan sms.

- Caranya kamu tinggal sms aja ke nomor layanan #4444# tanpa hashtag tentunya,,☺
dengan cara mengetik REG spasi nikKTP#noKK# Trus kirim ke 4444.

Contohnya : REG 16100673673#1610826732#


Nah sekarang tinggal tunggu sms balasan dari 4444
Jika registrasi anda berhasil akan ada balasan

Terima kasih nomor Anda BERHASIL diregistrasi

Nah sekarang agan coba telpon dan sms jika masuk berarti nomor agan selamat dari pemblokiran.

Jangan lupa no.KK itu yang ada di bawah tulisan KARTU KELUAGA, saya yakin banyak orang yang sudah tau,
tapi tidak sedikit yang salah memasukan no KK yang ada di pojok kanan atas kartu keluarga.,

Catatan: Jika kartu agan sudah tidak ada sinyal lagi berarti tandanya sudah di blokir permanen,  ya terpaksa harus keluar uang lagi dan beli kartu perdana dan 
registrasi lagi seperti cara di atas.


SELAMAT MENCOBA



.
Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar